Toko Baju Gamis dan Atasan Tunik Muslimah Online

Tips Membuat Toko Baju Wanita Muslim Online - Mengamankan data. Jika Anda menggunakan gateway pembayaran maka kabar baiknya adalah tidak mungkin Anda akan menyimpan rincian pembayaran pelanggan yang sensitif di website eCommerce Anda.

Toko Baju Gamis dan Atasan Tunik Muslimah Online


Jenis-jenis data yang akan disimpan dengan aman dalam account gateway pembayaran Anda.

Tentu saja Anda akan mengumpulkan seluruh banyak informasi penting dan rahasia lainnya pelanggan seperti nama, email, mungkin alamat, suka, tidak suka, username dan password untuk situs Anda.  Semua informasi ini perlu disimpan aman dan aplikasi eCommerce Anda akan membantu dengan itu. Dashboard Administrasi akan memiliki banyak bagian yang mengontrol siapa dan apa yang dapat melihat bagian-bagian dari data yang dikumpulkan.

Tapi itu bukan satu-satunya keamanan Anda harus berpikir tentang. Apakah Anda tahu apa yang terjadi ketika Anda mengisi formulir di website dan klik pada submit? 
Jika Anda memiliki melihat di bagian atas browser web di address bar Anda akan melihat alamat URL website. Kebanyakan situs akan mulai dengan http: //

(Bagi mereka yang ingin tahu, URL singkatan dari Uniform Resource Lokasi dan HTTP singkatan Hyper Text Transfer Protocol)

Toko Baju Gamis dan Atasan Tunik Muslimah Online


Setiap halaman web dimulai dengan http: // mentransfer data ke dan dari server web di Plain Text. 
Ini berarti, bahwa isi halaman web, kode, gambar, teks, data formulir semua dikirim dalam format yang dapat dibaca manusia. OK, itu tidak mungkin bahwa dibaca, tetapi pada intinya semua informasi yang ada dalam karakter bahasa Inggris (atau bahasa apa pun set karakter website Anda menggunakan).

Sekarang untuk beberapa hal lebih Techie.

Ketika halaman web Anda dikirim atau diterima dari server web, tidak ada hubungan langsung 1-to-1 antara website Anda dan server. Halaman web data ditransfer melalui ratusan jaringan di negara yang berbeda dan melalui ribuan routing komputer dan perangkat jaringan lain sebelum tiba di komputer Anda.

Ini berarti bahwa pada setiap saat selama perjalanan itu, data halaman web Anda memiliki potensi untuk dicegat dan dibaca oleh siapa pun.  Tidak ada banyak yang dapat Anda lakukan tentang bagian intersepsi tapi ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membuatnya banyak menisik sulit bagi seseorang untuk membaca dan menggunakan eCommerce data halaman web Anda.

Sertifikat SSL 
Sekarang kita berbicara. Mari kita melewatkan sedikit teknisi dan cepat memberitahu Anda apa ini dan apa yang mereka lakukan. Anda membeli sertifikat SSL dari perusahaan web hosting (tahunan pembaharuan kemungkinan besar), menginstalnya ke situs eCommerce Anda dan mengenkripsi data halaman web Anda. Hooorah!

Toko Baju Gamis dan Atasan Tunik Muslimah Online


Sekarang Anda akan melihat bahwa bagian dari situs Anda, kemungkinan mereka yang membutuhkan data formulir pribadi untuk dikumpulkan dan dikirim, sekarang mulai dengan https: //

Penambahan yang kecil "s" surat, berdiri untuk "Aman", berarti bahwa data halaman web dienkripsi ketika dikirim dan diterjemahkan hanya pada dua titik akhir; komputer Anda dan server web.

Siapa pun yang membaca halaman dalam antara akan melihat kacau karakter non-dibaca. Anda juga dapat melihat tanda-tanda tambahan dari halaman web yang aman seperti ikon gembok tertutup.  Kami sangat menyarankan Anda membeli SSL (Secure Socket Layer) sertifikat dan mendapatkan ini diinstal dan dikonfigurasi untuk digunakan dengan account hosting Anda dan website eCommerce.

Dalam ringkasan 
Membuat situs eCommerce membutuhkan cukup banyak perencanaan. Anda akan memerlukan desain web dan pengembangan web tim yang baik untuk melaksanakan usaha bisnis Anda. Ini akan dikenakan biaya lebih dan memakan waktu lebih lama untuk membuat daripada blog atau brosur-ware website biasa karena semua desain dan setup.

Anda akan membuat uang - dan itulah yang itu semua tentang setelah semua ...Kami berharap ini akan membantu Anda memulai perjalanan situs eCommerce Anda. Tentu saja ada tumpukan hal yang kita hanya tidak punya waktu untuk menutupi.

  • Komentar

    1. Numpang lewat yah min ^^

      HANYA DI OPPO POKER
      Yang Banyak Bonus nya..
      Ga percaya?? Coba dulu ajah.. biar ga penasaran...

      Bonus New Member....
      Deposit 15.000 - 49.999 = Bonus nya 10.000
      Deposit 50.000 - 99.999 = Bonus nya 15.000
      Deposit 100.000 Ke atas = Bonus nya 20.000

      BalasHapus

    Posting Komentar