Baju Sarimbit Muslim Lebaran Terkini

Cara Mengkombinasikan Baju Sarimbit Muslim

Pada saat lebaran, tidak lengkap rasanya jika tidak memakai baju baru. Akan tetapi jika anda tidak mempunyai anggaran lebih untuk membeli baju baru, anda bisa menyiasatinya dengan berkreasi sesuka hati. Untuk menampilkan kesan kompak dan harmonis, biasanya sebuah keluarga memesan baju sarimbit. Apakah baju sarimbit itu? Baju sarimbit adalah baju seragam keluaruga yang biasa digunakan saat hari raya Idul Fitri ataupun hari besar lainnya. Ada berbagai macam model baju sarimbit muslim terbaru yang sedang trend yang bisa anda tiru di internet. Para desainer Indonesia sangat kreatif dalam memadukan warna dan corak sehingga membentuk suatu karya seni yang indah. 


contoh baju muslim sarimbit koleksi plaza baju muslim

Bagi anda yang tidah memiliki budget lebih untuk membuat atau membeli baju sarimbit baru, anda dapat mencoba beberapa tips untuk mengkombinasikan baju sarimbit muslim berikut ini.
·           Perhatikan kembali koleksi baju-baju sarimbit anda yang sudah lama. Anda tentunya memiliki koleksi baju sarimbit di tahun lalu. Anda bisa menggunakannya kembali di tahun ini, tentunya dengan trik-trik tertentu.
·           Cobalah cari beberapa referensi tentang model-model baju sarimbit kombinasi yang sedang tren. Anda bisa meniru beberapa contoh model baju tersebut.
·           Bawalah baju sarimbit muslim lama anda ke penjahit. Mintalah penjahit untuk merombak baju sarimbit lama anda menjadi mirip seperti contoh yang anda lihat di internet.
·           Sebagai tambahan, anda bisa meminta penjahit untuk menambahakan kombinasi di bagian tangan dengan memberi payet atau manik-manik.
·           Untuk pasangan anda, jika di tahun lalu baju muslim sarimbit anda adalan berbahan dassar batik, anda bisa meminta penjahit untuk membongkar baju tersebut lalu mengkombinasikannya dengan kain polos dengan warna yang senada.

Nah, itulah beberapa tips untuk mengkombinasikan baju sarimbit muslim lama anda menjadi lebih modern dan kekinian. Dalam hal ini peran penjahit sangat dibutuhkan untuk mengkreasikan baju sarimbit muslim anda. Oleh karena itu, pilihlah penjahit yang memiliki skill mumpuni. Semoga tulisan ini bermanfaat untuk anda dan selamat mencoba.


Komentar