Tips Jual Baju Wanita Ukuran Besar

Tips Jual Baju Wanita Ukuran Besar


Mulailah dengan gambar yang besar
Sebuah gambar yang sangat baik bernilai seribu kata dalam industri pakaian ukuran plus. Kami ingin melihat bagaimana item akan terlihat di beberapa gambar. 
Semakin meriah
ini berlaku untuk begitu banyak dalam situasi ini. Semakin banyak informasi yang Anda berikan tentang item dan lebih banyak gambar Anda posting baik ukuran plus pria atau wanita akan merasa tentang pembelian item Anda. Kami ingin melihat item meletakkan datar, pada model, kami ingin pengukuran, ukuran, info, jika berjalan kecil atau besar, bahan, dll 
sizing panduan
Anda dapat menemukan panduan ukuran di website paling produsen. Silakan memasukkan ini dalam daftar untuk memaksimalkan fit akurat dan meminimalkan tingkat pengembalian. 
pengiriman dan pengembalian
silakan membuat catatan kebijakan pengembalian Anda di informasi daftar dan juga mencatat bagaimana produk akan pengiriman karena kadang-kadang item waktu sensitif untuk acara khusus


Cara Membeli Pakaian Wanita Ukuran Besar untukMusim Hujan


Untuk menemukan berbagai musim dingin Penawaran Mode di Penawaran eBay, cukup masukkan kata kunci di Cari bar pencarian Sempurna kesepakatan. Menggunakan kata-kata yang paling menggambarkan produk yang Anda butuhkan. Jika item diskon yang tersedia, pencarian menarik mereka, yang memungkinkan Anda untuk mengklik pada item untuk melihat lebih detail. Jika Murah eBay tidak memiliki diskon barang sebanding, pencarian memberi Anda pilihan untuk mencari pada garis penuh eBay produk. Anda harus membandingkan item yang tersedia dan membeli mereka yang terbaik sesuai dengan kebutuhan anda untuk beberapa harga terendah yang tersedia. Dan bagian yang terbaik adalah bahwa semua item yang dibeli di eBay Murah kapal gratis. Jadi, menemukan pakaian musim dingin terbaru untuk pria, wanita, dan anak-anak di Penawaran eBay hari ini!

Komentar