Tips Belanja Baju Wanita dan Busana Muslim Online

Tips Belanja Baju Wanita dan Busana Muslim Online - Memang benar apa yang mereka katakan: wanita selalu belanja. Aku bisa pulang sakit, di tempat tidur larut malam, dengan 7.000 hal yang harus dilakukan, dan saya masih akan memiliki jendela satu browser terbuka untuk eBay atau ASOS. Karena itu, saya tahu satu atau dua hal tentang belanja dan bagaimana melakukannya. Dan begitu juga sisa Staf Frisky. Itu sebabnya kami telah diambil bersama-sama daftar ini 28 tips yang akan membantu Anda mendapatkan hal-hal terbaik dengan harga terbaik - dan hal bukan hanya keren, tapi barang-barang Anda benar-benar akan memakai. Jadi kita lihat tips kami, dan berbagi Anda sendiri di komentar.

Tips Belanja Baju Wanita dan Busana Muslim Online


1. Cobalah pada segala sesuatu yang menarik mata Anda - hal terlihat SO yang berbeda pada tubuh Anda daripada yang dilakukannya di gantungan, dan kita sering terjebak dalam definisi yang benar-benar sempit apa yang terlihat baik pada kami.

2. Jangan mempercepat-toko, terutama jika Anda sedang mencari sesuatu yang sangat spesifik. Berikan diri Anda cukup waktu untuk mencari, mencoba hal baru di, dan tidak mendapatkan semua stres.

3. Jangan mulai tubuh membenci ketika hal-hal tidak cocok benar. Setiap tubuh adalah unik, dan sepotong diproduksi secara massal kain label dengan ukuran yang sewenang-wenang tidak berarti apa-apa tentang tubuh Anda. Ulangi setelah saya: baju yang salah untuk tubuh Anda; tubuh Anda tidak salah untuk pakaian.

4. Jika Anda secara acak menemukan sempurna acara khusus gaun, Anda hanya harus membelinya, bahkan jika Anda tidak memiliki acara-acara khusus di kalender Anda. Karena belanja untuk gaun besar seperti seminggu sebelum pernikahan teman Anda atau pihak perusahaan Anda tidak menyenangkan dan itu cukup langka bahwa Anda akan menemukan sesuatu yang mengagumkan pada waktu singkat.

5. Ambil seorang teman terpercaya dengan Anda yang memberitahu Anda ketika sesuatu tampak menyebalkan pada Anda.

6. Bahwa menjadi kata, berbelanja sendiri kadang-kadang. Belanja dengan teman-teman yang menyenangkan dan dapat membantu, tapi belanja sendiri berarti hanya pendapat yang penting adalah milikmu.

7. Ketika saya tidak sedang dalam mood untuk berani pencahayaan yang keras dan penjual memaksa, aku hanya akan membeli beberapa ukuran yang berbeda dari hal-hal dan mencoba mereka pada di rumah. Ini bukan cara yang paling efisien untuk berbelanja, tapi itu memberi saya lebih banyak waktu untuk berpikir tentang hal-hal dan mengevaluasinya di cermin saya sendiri, dan dengan potongan-potongan lain saya sudah sendiri.

8. Pertimbangkan apa yang Anda miliki di lemari Anda yang dapat Anda pakai dengan item sebelum Anda membelinya. Jika hanya pergi dengan satu atau dua hal lain, apakah benar-benar layak mendapatkan?

9. Demikian juga, apakah itu hanya bekerja selama satu atau dua musim? Barang-barang terbaik di lemari kami adalah orang-orang yang bisa kita pakai cara yang berbeda tergantung pada musim. Misalnya, gaun yang bekerja bertelanjang kaki dengan wedges di musim semi / musim panas, atau dengan turtleneck bawah dan sepatu bot di musim gugur / musim dingin.

10. Jika Anda menemukan gaun dengan fit Anda suka, periksa desainer online, dan melihat apakah gaun itu dibuat di colorways atau pola lainnya. Saya baru saja membeli dua gaun dalam warna berbeda dari Free People bahwa saya berencana untuk mengenakan sepanjang musim panas!

11. Sebelum Anda membeli, tanyakan pada diri sendiri: Apakah saya suka item ini lebih dari apa yang saya berjalan di toko mengenakan? Jika tidak, hanya menaruhnya.

12. Pertimbangkan: Apakah saya membeli ini untuk orang saya sekarang, atau untuk beberapa versi masa lalu diri sendiri? Apakah ini gaya saya sekarang, atau gaya masa lalu saya mengakui dan sejenisnya, tapi tidak benar-benar ingin memakai lagi?

13. Jangan memperhatikan nomor pada tag - memperhatikan cara hal-hal sesuai. Ada sangat sedikit konsistensi antara merek berkaitan dengan ukuran tetap.

14. Kenakan slip-on sepatu / flat, untuk memudahkan akses.

15. Go belanja pada hari rambut yang baik dan hari ketika Anda tidak periode-y dan kembung, sehingga Anda cenderung untuk mendapatkan teralihkan oleh "Ugh, saya melihat mengerikan" hal ketika Anda menatap diri Anda dalam cermin.

16. Hitung rasio harga / pakai - yaitu, Jessica memakai nya $ 158 jeans dari Anthropologie dua kali seminggu, jadi mereka benar-benar layak.

17. Jika Anda mampu membelinya, membeli seluruh pakaian sekaligus sehingga Anda tidak berakhir dengan kemeja atau celana yang tidak cukup cocok apa pun.

18. Carry pembersih tangan di tas Anda. Dressing kamar dapat agak kotor.

19. Jika Anda benar-benar seperti dasar - misalnya, Gap T-shirt - membeli dua atau tiga sekaligus.

20. Oh! Dan jika Anda membeli sesuatu murah dibuat, seperti sepatu dari Payless, membayangkan apa yang akan mereka terlihat seperti ketika mereka lebih dipukuli. Begitulah cara mereka akan terlihat sangat, sangat segera.

21. Juga: Jangan memakai foundation berat, sehingga Anda tidak mengambil risiko mengolesi makeup pada hal-hal yang Anda mencoba.

22. Pilih potongan kunci yang Anda tahu Anda butuhkan dan memutuskan terlebih dahulu jenis apa item yang Anda cari.

23. Jangan pergi berbelanja ketika Anda emosional dan lebih rentan untuk melakukan pembelian impuls.

24. Hindari ruang ganti sama sekali jika salah satu dari mereka yang buruk menyala yang membuat Anda terlihat seperti seluruh tubuh Anda berlekuk (kamar ganti Lululemon ini adalah pelanggar terbesar).

25. Pastikan Anda melihat di cermin tiga arah jika Anda bisa.

26. Jika pakaian yang membuat Anda ingin melakukan sedikit tarian di ruang ganti, membelinya. Jika tidak, memikirkan kembali itu. (Kecuali dasar, yang tidak perlu menjadi tari-layak.)

Komentar