Tips Belanja Baju Muslim Anak Laki-Laki dan Perempuan Murah Via Online

Tips Belanja Baju Muslim Anak Laki-Laki dan Perempuan Murah Via Online - Belanja dengan anak-anak selalu tampak seperti bencana siap untuk terjadi. Nah, dengan anak-anak saya pula. Seperti yang saya tiba diarahkan dengan makanan ringan, suap dan janji-janji kunjungan toko hewan peliharaan, anak-anak saya tampaknya merasakan energi saraf saya, membuat ketidaksetujuan mereka jelas bahkan sebelum mereka meninggalkan kursi mobil mereka.

Tips Belanja Baju Muslim Anak Laki-Laki dan Perempuan Murah Via Online

Dengan misi saya dalam pikiran - untuk membeli beberapa pakaian baru untuk malaikat berharga - saya berencana rute tercepat dari parkir mobil untuk menyimpan dan kembali ke tempat parkir dengan cepat pit-stop di toilet.

Browsing di internet untuk mencari busana muslim anak yang trendy, modis dan berkualitas tapi harganya terjangkau untuk anak perempuan saya, meletus krisis pertama. Seperti yang saya meraup balita berteriak saya di tengah-tengah tatapan menghakimi pembeli solo aku batalkan rencana saya, tali kedua anak-anak kembali ke kereta dorong dan kembali ke mobil - misi unaccomplished.

Dengan anak-anak saya bermain dengan tenang di sebuah ruangan di dekatnya saya mengakui bahwa saya balita cenderung tidak berbagi semangat saya untuk belanja. Jadi saya login online, isi dan toko alunan suara bahagia menara sedang dibangun dan rusak, blok yang berujung ke lantai dan teh pihak sedang dipersiapkan untuk legiun mereka boneka.
Oh betapa aku mencintai belanja online.

Ketika teman-teman bertanya di mana saya membeli pakaian anak-anak saya, dan saya memberitahu 
mereka tentang toko online saya cintai, mereka enggan untuk mencobanya karena takut membeli pakaian yang salah, ukuran yang salah, dan umumnya tidak mendapatkan benar.

Tips Belanja Baju Muslim Anak Laki-Laki dan Perempuan Murah Via Online


Berikut adalah beberapa tips yang membantu saya dan akan membantu Anda berbelanja online untuk anak-anak Anda seperti pro, dan tidak pernah berakhir dengan tumpukan pakaian yang tidak sesuai.

1. Ukuran

Selalu tahu ukuran baju muslim anak Anda dan berat sehingga Anda dapat membandingkannya dengan grafik ukuran tertentu toko atau merek. Jangan mengandalkan grafik konversi ukuran generik, sebagai ukuran bervariasi antara merek. Selalu periksa untuk ukuran yang direkomendasikan oleh toko individu atau merek untuk cocok.

Pengukuran anak-anak berubah secara teratur jadi pastikan Anda up-to-date pada pengukuran tinggi badan, pinggang, dada / payudara, dan pinggul anak Anda. Jika Anda membeli untuk musim depan atau tahun depan pastikan Anda menambahkan ukuran pada ukuran saat anak Anda kenakan. Saya menemukan bahwa itu selalu lebih baik untuk membeli ukuran up jika Anda tidak yakin, cara itu jika terlalu besar mereka selalu dapat memakainya pada tahun berikutnya.

Bayi yang baru lahir dan balita: Timbang anak Anda dan membuat catatan dari berat dan tinggi badan mereka. Jika membeli untuk musim mendatang menambahkan 6 bulan untuk ukuran anak Anda saat ini. Jika pembelian untuk tahun berikutnya, menambahkan ukuran penuh.

2. Pengembalian

Selalu periksa kembali kebijakan toko sebelum Anda membeli. Ketika membeli dari luar negeri cek untuk melihat di mana alamat pengirim berada. Anda dapat menyimpan tumpukan jika Anda berbelanja di toko-toko yang memiliki berdasarkan alamat pengembalian Australia, atau toko yang menawarkan untuk kredit Anda kembali pengiriman kembali kepada Anda.

Semakin lama dan lebih murah jendela kembali, lebih baik Anda, hanya dalam kasus.

3. Ulasan

Ulasan ini adalah teman terbaik Anda saat berbelanja busana muslim anak via online, terutama di luar negeri. Toko yang menawarkan pelanggan kesempatan untuk memberikan umpan balik pada pakaian yang mereka beli adalah berkah bagi pembeli online. Membaca ulasan oleh ibu dan ayah lain untuk melihat apakah ada masalah besar dengan pakaian, atau jika ukuran itu off pada bagian itu.

4. Bahan

Semua toko online yang baik perhatikan kain yang digunakan untuk membuat pakaian dalam deskripsi produk mereka. Ini biasanya sebuah petunjuk yang baik untuk kualitas, daya tahan, dan dapat dicuci item. Ketika belanja untuk musim panas saya selalu mencari pakaian yang terbuat dari katun 100% atau linen untuk anak-anak kecil saya, dan di musim dingin persentase wol atau bawah dapat memberikan gambaran bagaimana menghangatkan pakaian mungkin. Jika kain tidak terdaftar, tidak ada salahnya untuk menembak toko email dan bertanya, mereka biasanya senang untuk membantu. Jika tidak, mungkin terbaik untuk membawa bisnis Anda di tempat lain.

5. Penjualan dan Musim

Kebanyakan toko online di luar negeri di toko-toko umum dan khususnya toko baju muslim anak-anak sering memiliki penjualan yang besar dan spesial. Selalu mendaftar untuk daftar email toko favorit Anda untuk tetap up-to-date dan in-the-tahu untuk mendapatkan akses pertama ke semua penjualan terbaik dan penawaran. Apa yang membuatnya bahkan lebih baik adalah bahwa karena kita bisa hidup di sisi yang lebih baik dari dunia, kita dapat mengambil keuntungan dari akhir musim penjualan dengan cara yang terbaik! Ketika musim panas hampir berakhir di sini ada ton tawar-menawar musim dingin yang luar biasa yang bisa didapat di luar negeri dan juga ketika musim dingin berakhir di Australia, musim panas harga saham pakaian disayat luar negeri. Sehingga mengambil keuntungan dan berbelanja barang murah besar, karena Anda bisa!


Ikuti tesis lima tips Tips Belanja Baju Muslim Anak Laki-Laki dan Perempuan Murah Via Online yang besar, dan aku berjanji lemari anak-anak Anda akan terima kasih!

Komentar