Belanja Model Baju Wanita Terbaru di Butik Online Murah terbaik di Indonesia

Belanja Model Baju Wanita Terbaru di Butik Online Murah terbaik di Indonesia -  Baju Butik Online baru-baru dipatenkan (http://bajubutikonline.com) terdiri dari kumpulan busana wanita diciptakan untuk membuat mengikat busur mengikat angin. Pemilik Fredy Budimin tidak asing untuk memecahkan masalah desain. Sebagai Pendiri garis pakaian pakaian wanita 'cantik mempesona"  dia telah secara konsisten mencari cara yang tidak konvensional untuk memecahkan masalah dan memadukan mereka dengan desain kontemporer. Ide untuk 'cantik mempesona" terjadi satu malam ketika Fredy menyaksikan suaminya "kehilangan" berjuang untuk tangan mengikat busur resmi di depan cermin sebelum acara amal. Pikirnya, "Ada harus menjadi cara yang lebih mudah untuk melakukan hal ini." Fredy telah berada di bisnis pakaian wanita sejak meluncurkan kaos cewek dan toko-toko khusus lain.

Belanja Model Baju Wanita Terbaru di Butik Online Murah terbaik di Indonesia


Setelah menghabiskan berjam-jam di Pameran Fashion model baju wanita terbaru , pasangan hem dengan kemeja resmi, dia menyempurnakan trik mengikat dasi kupu-kupu di kakinya dan kemudian tergelincir itu dari atas manekin tanpa kepala. "Dengan baru leg menemukan teknik saya mengikat, saya bisa mengikat busur sempurna dan saya yakin bahwa mungkin ada cara untuk memecahkan masalah suami saya. Hanya satu masalah tetap, bagaimana untuk mendapatkan diikat busur dari kaki Anda dan lebih dari orang-orang kepala setelah itu diikat? "Lanjutnya. Howard menghabiskan 18 bulan meneliti, mengembangkan dan menguji apa yang akan menjadi BetterBow. "Saya tidak berangkat hanya untuk menjual dasi kupu-kupu, saya ingin memecahkan masalah," ia menyatakan. Dia bereksperimen dengan tombol, kancing, velcro dan kemudian perjalanan ke Asia dia tersandung pada magnet bumi yang sangat kuat yang digunakan sebagai gesper perhiasan. 

Saat itulah ide model baju wanita terbaru memukulnya; dia bisa memproduksi kain nya busur ekor sebagai dua bagian yang terpisah, yang kemudian dihubungkan dengan gesper magnet neodymium N52 yang kuat. Untuk memakai BetterBow, pemakainya loop ekor melalui gesper, mengikat busur sekitar kakinya (di atas atau di bawah lutut), persis seperti yang ia akan mengikat sepatunya. Lalu ia unclasps busur dan mengikatkan itu di lehernya. "The jepit magnet yang kuat dan intuitif menemukan satu sama lain dan mengunci pada tempatnya di belakang leher Anda melalui pegunungan dilemparkan ke dalam cetakan. Ini ide luar biasa sederhana dan karena kebanyakan pria tidak memiliki ukuran leher yang sama seperti lingkar kaki mereka, busur kami sepenuhnya disesuaikan setelah mereka telah terikat. Ukuran leher berkisar 15,5-18,5 ".

Belanja Model Baju Wanita Terbaru di Butik Online Murah terbaik di Indonesia


"Cantik dan Keren" terbuat dari 100% kain tenun sutra dan katun cetak oleh majalah MODE. Koleksi model baju wanita terbaru ini mencakup katun cetak busur kurus, busur untuk pakaian kantor dan 100% busur sutra formal. "Cantik dan Keren" tidak hanya membuat lebih mudah bagi pria untuk memakai tangan terikat busur, tetapi memungkinkan untuk ekspresi pribadi yang lebih besar. Sejak ekor kami datang sebagai 2 buah terpisah, berbeda ekor kain warna dapat dicampur dan dicocokkan. Gesper dapat monogram atau dibuat dengan logo kustom perusahaan " ujar Fredy. "Cantik dan Keren" ini lebih baik di Kampanye diluncurkan pada tanggal 8 Februari dan berakhir 11 Maret . Pendukung akan memiliki akses ke Matahari, Ramayana dan METRO Mewah kemeja dengan harga yang sangat diskon. Fredy yakin bahwa "Cantik dan Keren" akan sukses karena banyak orang akan senang untuk memakai tangan terikat busur tetapi tidak pernah bisa menguasai teknik ini. "Kita tahu permintaan ada, kita hanya perlu mendapatkan kata keluar kepada konsumen dan Kampanye ini adalah langkah pertama dalam melakukan itu!" 

Model Baju Wanita Terbaru di Butik Online Murah terbaik di Indonesia :

Komentar