Trend Busana Wanita Terbaru 2015

Trend Busana Wanita Terbaru 2015 - Kemudian, fashion show bergeser ke kegiatan kompetitif masing-masing berusaha untuk keluar-melakukan yang lain dalam tema, daftar tamu dan liputan media. Untuk pendatang baru apapun, bisnis fashion adalah nomor satu seni profesional saat itu.

Pada 90-an, dekade terakhir milenium, bergerak menuju pasangan drastis turun kembali dengan etnis memakai (Hari ini, pasar memakai etnis di India diperhitungkan untuk Rs. 9000 crore). Hal ini menyebabkan penurunan dan resesi, dorongan untuk menjual pada biaya apapun dan tetap tinggal di pusat perhatian. Dengan memotong tenggorokan kompetisi yang berat dan kesadaran suara klien, yang tak terelakkan terjadi. Tag harga, yang pernah dicapai pada puncaknya, memulai perjalanan downside mereka.

Pada saat-saat krisis itu tidak hanya dialami di tag harga pakaian, tetapi juga dalam bisnis fashion show. Lebih model, koreografer, make-up orang, penata rambut dan desainer mengalir ke dalam bisnis mereka.

Menyenangkan dan partai waktu dalam skenario mode India tidak berakhir dengan ini, tapi terus. Ini adalah titik, di mana ia mencapai pada tingkat yang stabil tertentu dan dari sana, di awal centaury 21, dengan desainer baru dan model dan beberapa merancang masuk akal; hype mode dipercepat kecepatan.



Untuk industri mode global, India adalah eksportir yang sangat besar kain dan aksesoris. Di seluruh dunia, desain etnis India dan bahan dianggap sebagai aspek penting untuk rumah mode dan produsen garmen. Dalam kain, sementara sumber untuk pakaian, India juga memainkan peran penting sebagai salah satu pemain terbesar di arena mode internasional.
Kekuatan India tidak hanya tergantung pada tradisi, tetapi juga pada bahan baku. Dunia, India adalah produsen terbesar ketiga kapas, produsen terbesar kedua sutra dan produsen terbesar kelima dari serat buatan.

Di pasar internasional, garmen dan kain industri India memiliki banyak aspek mendasar yang sesuai, dalam hal efektivitas biaya untuk memproduksi, bahan baku, penyesuaian cepat untuk menjual, dan kisaran luas preferensi dalam desain dalam pakaian seperti dengan payet , beadwork, aari atau chikkon bordir dll, serta tenaga kerja terampil lebih murah. India menyediakan pakaian fashion ini ke rumah mode internasional dengan harga yang kompetitif dengan lead time yang lebih pendek dan monopoli yang efektif dalam desain yang meliputi bordir tangan diuraikan - dunia diterima lebih.

India selalu dianggap sebagai sumber default di segmen garmen bordir, tetapi perubahan rupee terhadap dolar telah lebih jauh menurunkan harga, sehingga menarik pembeli. Jadi rumah-rumah mode internasional pergi dengan hal-hal yang umum, dan pada akhirnya karya dibuat dijual dengan harga sangat murah.



Trend Fashion Wanita Terbaru 2015

Komentar