Model Baju Wanita Terbaru 2015 untuk Wanita 50 Th Ke atas

Model Baju Wanita Terbaru 2015 untuk Wanita 50 Th Ke atas - Ketika datang ke makeup lebih dari 50, beberapa aturan Anda hidup dengan di usia 20-an dan 30-an tidak lagi berlaku. Pada artikel ini, saya berbagi cara gemuk sampai kulit Anda untuk meminimalkan garis-garis halus, bagaimana membuat mata Anda pop bahkan jika tutup Anda "krep-y" dan cara memakai lipstik yang menyanjung.

Model Baju Wanita Terbaru 2015 untuk Wanita 50 Th Ke atas


Berikut adalah makeup tips saya terbaik untuk wanita di atas usia 50 tahun.

Tips No 1: Kulit Anda Comes First, Selalu

Lupakan tips makeup dan gaya rambut cantik.


Pertimbangan kecantikan terbesar Anda harus kulit Anda dan mendapatkan itu dalam kondisi prima. Semakin baik kulit Anda, semakin sedikit make up yang Anda butuhkan. Bahkan, menjaga kulit Anda terhidrasi dengan baik dan dikelupas dan Anda mungkin dapat lolos dengan sedikit lebih dari bawah mata concealer, maskara dan lip balm setiap hari.

Rahasia untuk bekerja dengan kulit dewasa adalah 5 kali lipat:

Melembabkan, melembabkan, melembabkan. Tidak ada plumps up kulit lebih baik dari hidrasi. Dan membantu segala sesuatu meluncur lebih baik: Anda concealer, foundation, tabir surya, blush on, segala sesuatu.
Saya ingin menerapkan krim retinol setiap beberapa hari juga. Tidak ada yang membuat kulit saya bersinar lagi. (Jangan lewatkan Apakah ini Rahasia untuk Kulit Muda?)
Bersisik, kulit kering tidak menarik. Terutama ketika yayasan duduk di atas itu. Memerangi serpih dengan pengelupasan kulit sehari-hari. Lakukan eksfoliasi setiap hari dengan baik scrub wajah atau kain lap dicelupkan ke dalam minyak kelapa (metode favorit saya). Dr Lula Kamal, ahli dermatologi di 60-an, mengatakan pasiennya untuk terkelupas di kamar mandi karena itu kurang berantakan. Apapun metode Anda. Lakukan saja.
 Tidak pernah pergi ke tempat tidur tanpa melepas makeup Anda. Gunakan pelembab krim jika Anda memiliki kulit kering.
Menjaga wajah, leher dan tangan keluar dari matahari atau hidup dengan kerutan dan bintik matahari yang pasti akan datang. Kenakan tabir surya pada wajah Anda hujan atau cerah dan topi jika Anda berada di luar di tengah hari. Terapkan untuk tangan dan leher jika luar.
Kunci untuk perawatan kulit yang besar adalah untuk mengetahui jenis kulit Anda. Jika Anda tidak yakin, melihat Perawatan Kulit: Bagaimana Mengenalinya Apa Jenis Kulit Anda Memiliki. Kulit Anda - apakah itu sensitif, kering atau kombinasi - memiliki kebutuhan khusus yang mengapa teman terbaik Anda atau pelembab favorit putri Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda. Setelah Anda mengetahui jenis kulit Anda dan membeli produk yang diformulasikan untuk itu, Anda akan melihat hasilnya.

Dalam artikel saya, 20 Tips Perawatan Kulit Setiap Perempuan Lebih dari 50 Harus Tahu, saya berbagi semua yang anda perlu tahu tentang perawatan kulit yang baik. Dari pembersihan untuk pengelupasan kulit untuk melembabkan tips anti-penuaan yang benar-benar bekerja, dan beberapa yang tidak mungkin.

Model Baju Wanita Terbaru 2015 untuk Wanita 50 Th Ke atas

Komentar