Model Baju Kemeja Wanita Lengan Panjang Murah, Modern Terbaru 2015

Model Baju Kemeja Wanita Lengan Panjang Murah, Modern Terbaru 2015 - Pakaian perhiasan manik-manik dengan pekerjaan adalah daerah lain di mana permintaan di pasar internasional. Beads digunakan untuk mempersiapkan karangan bunga dan barang-barang aksesori lainnya seperti ikat pinggang, tas, dan pola-pola ini sekarang tersedia untuk haute couture memakai malam juga.
Menurut survei, dalam beberapa kali perempuan India telah menyerah sari tradisional mereka untuk memakai Barat seperti t-shirt dan celana pendek, karena mereka merasa lebih nyaman di rok dan celana bukan sari dan salwar kameez. Sudah dicatat bahwa perempuan menghabiskan hanya $ 165.000.000 pada celana dan rok terhadap 1,74 miliar dolar yang dihabiskan oleh orang-orang di celana. Dengan lebih banyak perempuan keluar untuk bekerja, (gabungan) bermerek celana panjang dan rok pasar telah meningkat pada kekalahan 27 persen dalam hal penjualan. Wanita merasa bahwa pakaian Barat lebih cocok, terutama ketika bekerja atau menggunakan transportasi umum. Banyak kantor perusahaan juga mendukung karyawan mereka mengenakan pakaian Barat.

Model Baju Kemeja Wanita Lengan Panjang Murah, Modern Terbaru 2015


Di India, inspirasi Barat meningkat karena pengaruh TV dan film. Selain itu, pusat perbelanjaan yang menjual pakaian bermerek juga menjamur di India dan menarik anak-anak. Baru-baru ini, desainer pakaian sedang dipromosikan melalui jaringan toko seperti Shopper Stop, Pantaloons, Westside, dll Perusahaan seperti Raymond dan TCNs juga telah menyiapkan toko eksklusif mereka untuk desainer memakai seperti Jadilah: dan W.
Pasar industri mode India

Baru-baru ini, sebuah laporan menyatakan bahwa industri fashion India dapat meningkat dari nilai bersih dari Rs 200 crore Rs 1.000 crore dalam lima sampai sepuluh tahun ke depan. Saat ini, pasar desainer pakaian di seluruh dunia sebesar $ 35 miliar dengan tingkat pertumbuhan persen 9 per, dengan India industri fashion menciptakan hampir 0,1 persen dari kekayaan bersih industri internasional.

Menurut perkiraan, total pasar pakaian di India dihitung menjadi sekitar Rs 20.000 crore. Pakaian ukuran pasar bermerek adalah hampir seperempat dari ini atau Rs 5.000 crore. Desainer pakaian, pada gilirannya, meliputi hampir sekitar 0,2 persen dari pasar pakaian bermerek.

Saat ini, omset penjualan terbesar dalam segmen desainer pakaian adalah tentang Rs25 crore, dengan nama-nama terkenal lainnya yang memiliki turnovers kurang dari crore Rs10-15. Mengingat prospek industri fashion India untuk pertumbuhan, angka-angka ini tidak terlalu berharap.

Sosok industri fashion

o Pasar diselenggarakan untuk desainer pakaian adalah sekitar Rs 250 crore

o Designer memakai menghitung kurang dari 1 persen dari pasar pakaian

o Pasar global untuk desainer pakaian adalah 5 persen dari total pasar pakaian

o Pasar global untuk industri desainer pakaian sebagian besar tergantung pada sektor skala kecil

o Konsumen untuk desainer pakaian memiliki pendapatan rumah tangga tahunan Rs lakh 10-plus. Ada 3 lakh rumah tangga seperti berkembang di 40-45 persen

o industri Designer memakai diproyeksikan meningkat menjadi Rs 1.000 crore pada tahun 2015.

o Lebih dari 81 persen dari populasi di bawah 45 tahun adalah sadar mode.

Banyak perancang busana dan ahli manajemen memperkirakan pertumbuhan rata-rata sekitar 10-12 persen untuk industri fashion India di tahun-tahun mendatang. Padahal, tingkat pertumbuhan bisa lebih dari 15 persen, jika kemacetan logistik infrastruktur dan lainnya dan kelemahan yang lebih datang.


Komentar