Model Baju Kemeja Kerja Wanita Lengan Panjang Murah, Modern, Keren dan Trendy 2015

Model Baju Kemeja Kerja Wanita Lengan Panjang Murah, Modern, Keren dan Trendy 2015 - Sejauh pasar kain yang bersangkutan, rentang tersedia di India dapat menarik serta membingungkan pembeli. Sebuah harapan menghakimi dasar dalam memilih kain adalah tren hadir di pasar internasional. Sebagian besar tugas produksi berlangsung di bagian kota kecil Chapa di negara Timur Bihar, nama salah satu akan pernah mendengar. Berikut pembuatan kain adalah industri keluarga, rentang dan kualitas sutra mentah bergejolak di sini mendustakan metode produksi minyak mentah dan peralatan used- tussars, sutra matka, phaswas, Anda nama itu dan mereka dapat merancang itu. Surat di Gujarat, adalah pemasok set menakjubkan tenunan, crepes lumut dan sheers georgette - semua kain digunakan untuk membuat siluet menyilaukan menuntut seluruh dunia. Desain kain lain India yang telah dirancang khusus untuk sejarah mode adalah "Madras periksa" awalnya digunakan untuk universal "Lungi" sederhana membungkus tubuh bagian bawah yang dikenakan di India Selatan, produk ini kini telah dilalui jalan ke bandana, blus, perabot rumah dan hampir semua hal yang bisa memikirkan.

Model Baju Kemeja Kerja Wanita Lengan Panjang Murah, Modern, Keren dan Trendy 2015


Baru-baru ini banyak desainer sudah mulai menggunakan tradisional kain India, desain dan pemotongan untuk meningkatkan koleksi busana mereka. Desain etnis India dengan dasi batik, dasi dan pewarna atau blok sayuran cetak 'dalam' bukan hanya di India tapi di seluruh dunia.

Di India, bordir rakyat selalu dikaitkan dengan perempuan. Ini adalah cara ekspresi diri mereka, dan mereka membuat desain yang menggambarkan budaya asli mereka, agama mereka dan keinginan mereka. Wanita menyulam pakaian untuk penggunaan pribadi mereka, dan orang-orang yang terkait dengan profesi pastoral mempersiapkan dekorasi hewan bordir, selimut dekoratif untuk tanduk dan dahi dan Rabaris dari Kutch di Gujarat melakukan beberapa bordir terbaik. Potongan bordir yang dibuat selama festival dan pernikahan, yang bekerja appliqu disebut 'Dharaniya'. Salah satu gaya yang signifikan dari Saurashtra adalah 'Heer' bordir, yang memiliki desain geometris tebal, tenun sutra di. The Mutwa wanita dari daerah Banni dari Kutch memiliki bordir yang menarik di mana mereka membuat karya bordir halus dengan motif yang dirancang dan cermin dalam ukuran pinheads, JATS Gracia menggunakan desain geometris pada kuk gaun panjang. Selain itu, yang terbaik dari selimut dengan pekerjaan appliqu juga dibuat di Kutch.

Komentar