Baju Muslim Sarimbit(Couple) utk Orang Bertubuh Bentuk X


Baju Muslim Sarimbit(Couple) utk Orang Bertubuh Bentuk X - Beberapa orang menganggap X-bentuk beruntung; lain lebih memilih tampilan waifish dari H. X adalah bentuk tubuh feminin tradisional yang mudah tersanjung tapi mungkin sulit untuk berpakaian dalam banyak merek slim-potong saat ini dan gaya.

Jaket dan Tops
Wanita dengan patung yang lebih besar akan tampak cantik di sendok-neck dan V-neck puncak. Turtleneck dan crewnecks cenderung berkurang aset ini dan membuat wanita terlihat lebih berat di bagian atas dari menggairahkan. Jaket yang sangat lurus akan meminimalkan pinggang sempit, membuat seorang wanita berbentuk X terlihat lebar dan berat seluruh. Memiliki jaket dan kemeja dipasang dan disesuaikan sangat penting dalam menjaga pinggang lembut didefinisikan agar tidak terlihat gemuk. Bahkan, sebagai aturan umum, semua atasan harus dipotong erat tanpa skintight.

Celana dan Shorts
Wanita melengkung akan terlihat menarik di sebagian besar gaya dasar, sebagai sosok yang tidak perlu banyak balancing. Sebuah jam pasir yang sangat ramping dapat melakukan kurus-kaki dan celana meruncing, sementara seorang wanita yang membawa lebih berat mungkin tidak ingin menarik perhatian ke daerah pinggul yang lebih besar.

Rok dan Dresses
X terlihat luar biasa dalam gaun, karena mereka sesuai dengan bentuk alami femininnya. Gaun untuk menghindari akan ada gaun kolom unfitted yang menggantung lurus ke bawah dan tidak dilengkapi. Gaun selubung dipasang dengan benar melakukan keajaiban untuk gambar, seperti halnya gaun nyaman merajut. Jika seorang wanita sangat berdada, pinggang kerajaan harus dihindari, seperti gaun hang keluar dari bawah payudara dan memiliki kecenderungan untuk membuat wanita dengan patung besar terlihat berat di tengah. Setiap rok yang terlalu bulat, seperti rok lingkaran atau tulip, mungkin terlihat terlalu berlebihan; rok pensil tipis tampak hebat, karena menonjolkan lekuk tubuh tanpa menambahkan volume.

Komentar